Hi Guys..!!
Gua mau cerita lagi nih, kali ini gua mau cerita tentang perusahaan yang sangat inovatif nih guys dalam menciptakan produknya.. Perusahaan apa ya..??
Ya menurut gua PT. Ultra Sakti lah perusahaan yang salah satu produknya membuat lonjakan penjualan yang sangat dahsyat dengan inovasi produknya yang luar biasa.. Apa hayo produknya?
Ya apalagi kalo bukan Fresh Care yang sukses menembus pasar minyak angin yang dipercayai dapat meredakan berbagai penyakit ringan. Namun, karena bau menyengat, botol kemasan yang kuno, dan merupakan citra sebagai produk yang hanya digunakan orang tua membuat produk minyak angin seperti jalan di tempat dan kaum muda pun enggan menggunakannya.
Tetapi Fresh Care dapat hadir dengan kemasan botol kaca modern dan dengan roll-on yang dapat digunakan secara praktis. Selain itu, sesuai dengan namanya Fresh Care hadir dengan aromaterapi yang sangat bervariasi, menyegarkan, dan tidak menyengat. Berkat inovasi dari Fresh Care, kini banyak anak muda yang mulai menyukai minyak angin dan mampu mengubah anggapan bahwa jika menggunakan minyak angin dianggap seperti orang yang sudah tua. Berkat inovasinya juga Fresh Care berhasil menjadi merek Top Indonesia.
Tentunya inovasi dari Fresh Care disertai distribusi yang hebat untuk dapat membawa Fresh Care sukses hingga saat ini. Fresh Care mendistribusikan produknya melalui pasar modern, toko-toko obat, dan outlet ritel. Setelah tersebar secara merata barulah Fresh Care dapat menggebrak pasarnya dengan promosi yang gencar secara serentak. Fresh Care juga menggandeng Agnes Monica dan Afgan sebagai brand ambassador yang dinilai mempunyai banyak pengikut di media sosial dan mewakili anak muda modern yang merupakan target utama Fresh Care. Namun, ditengah kesuksesannya hingga saat ini, Fresh Care terus melakukan berbagai inovasi dan pengembangan produknya untuk dapat selalu menjadi pemimpin pasar minyak angin. Fresh Care terus mengembangkan varian-varian baru, dimana Fresh Care saat ini memiliki tujuh varian yaitu Citrus, Lavender, Hot, Green Tea, Sandalwood, Splash Fruity, dan Telon Oil. Fresh Care juga hadir dengan berbagai tempat penyimpan botol Fresh Care yang lucu.
Gimana guys, sangat inovatif ya PT. Ultra Sakti..??
Kesimpulannya kita kalo punya usaha harus selalu inovatif ya guys.. Biar pelanggan kita gak kemana-mana dan kita dapat selalu menjadi yang terbaik di pasar yang tentunya akan selalu memberikan profit perusahaan kita tanpa mengurangi manfaat produk kita untuk pelanggan.
Oke, sekian dulu ya cerita gua.. Ayo, sharing your story now !!
#Salam Entrepreneur
Tidak ada komentar:
Posting Komentar